Google

Senin, 28 Januari 2008

cara setting modem nokia 2115i

ada bapak2 yang belajar membuat email di sebuah warnet,di dengan wajah yang sangat bersahabat coba menghampiri saya untuk di bantu membuatkan sebuah email,saya dengan senang hati coba membantu beliau karena sebatas mebuat email mungkin saya bisa.dan kemudian dia bertanya jika kita ingin berinternetan di rumah caranya bagai mana,kemudian saya tanya apakah bapak punya PC atau notebook,bapa itu kebetulan ada sebuah komputer di rumahnya kemudian saya bertanya hp bapa menggunakan merk apa,di menggunakan hp nokia 2115i,karena jenis hp ini CDMA saya sarankan bapak menggunakan kabeldata untuk menjadikan hp ini sebagai modem.dan saya sarankan bapak membeli kabel data dku-5 atau ca-42.mengena cara settingnya saya telah posting di posting yang lama.dia bilang ok nat saya coba dirumah.dan dengan melihat panduan dari pembicaraan di warnet itu.bapak itu ternyata mengirim email ke onlyforex02@yahoo.com yang saya berikan yang isinya email ini saya buat dari komputer di rumah terimaksih atas bantuan adik.saya sangat senang sudah berbagi sedikit ilmu cara buat email dan cara setting internet dengan modem nokia 2115i.walau pun mungkin bagi orang lain ini mudah sekali.hp ini termasuk dalam jenis hp CDMA dan bisa di jadikan modem untuk konek ke intrnet anda bisa menggunakan kabel data DKU-5 atau CA-42

0 komentar: